Saud Daniel's Blog

Just another way to share

Aku Senang Aku Seorang Wanita

  1. Aku senang jadi wanita karena tidak diperbudak oleh rokok dan bir.
  2. Aku senang karena aku tidak membuang waktu dengan bermain catur.
  3. Ikat pinggangku tidak hilang di bawah perutku.
  4. Aku tidak mencari perhatian melalui berkelahi dengan sesama temanku.
  5. Aku senang jadi wanita karena tidak memiliki bulu-bulu di badan seperti karpet.
  6. Aku senang jadi wanita karena tidak perlu membesarkan ototku hanya untuk pamer.
  7. Aku senang jadi wanita karena aku tahu cara yang benar bagaimana buang air kecil di closet agar tutupnya tetap bersih.
  8. Aku senang jadi wanita karena tidak pernah punya masalah soal gundul.
  9. Aku senang jadi wanita karena aku bisa memakai pakaian yang beraneka warna dan terlihat menarik, sedangkan engkau akan tampak seperti badut.

Filed under: Cerita Lucu, ,

Tinggalkan Balasan

