Saud Daniel's Blog

Just another way to share

Jangan ketawain

Pulus menemui dokter spesialis kelamin. Katanya,
“Dok, saya punya masalah,
tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa
nanti yah ”

“Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu
melanggar sumpah kedokteranku,”
jawab dokter bersahaja.

Pulus langsung menurunkan celananya, burungnya
ternyata kecil sekali,
mungkin hanya sebesar pensil steadler 2B.

Melihat barang yang hanya seadanya, dokter tak
kuat menahan tawanya …
dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai
berguling-guling di lantai.

Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan
emosinya.
“Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji
tidak akan tertawa lagi.
Nah, sekarang masalah Saudara apa?” kata dokter,
berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya.

Pulus ngomong dengan nada sedih : “Burung saya
sudah tiga hari bengkak begini…. “

Filed under: Cerita Lucu, ,

Tinggalkan Balasan

