Saud Daniel's Blog

Just another way to share

JIN

3 orang dari perusahaan software terkenal di suatu kota besar berjalan ke tempat parkir untuk pergi makan siang. Jabatan mereka adalah seorang customer service, seorang sales, dan seorang Vice presiden perusahaan tersebut. Pada saat itu mereka bertiga menemukan sebuah lampu antik, diambilnya lampu tersebut dan diusap usap nya. Tiba tiba dari dalam lampu tersebut keluar asap dan seorang Jin. Jin berkata “Biasanya saya memberikan 3 permintaan, karena kalian bertiga jadi masing masing dapat 1 permintaan.”

“Saya duluan ! saya duluan !” kata Customer Services.
“Saya ingin berada di Bahama sekarang, ngendarain speedboat !”
Poof !!  Dia langsung menghilang, dan langsung berada di Bahama sambil nyetir Speedboat……
“Saya dong ! saya ! ” pinta sang sales.
“Saya ingin berada di pantai Hawaii, sambil ditemani cewe cewe cakep ”
Kemudian Poff !!  Sang sales menghilang dan langsung beraada di Hawaii dan dikelilingi cewe cewe lokal yg ciamik ciamik.
“Kau berikutnya..” kata sang JIn kepada Vice Presiden.
Si Vice President berkata ” Saya ingin teman saya yang berdua itu, langsung balik lagi ke sini setelah makan siang hari ini juga !”
…..hehehe…
Pesan dan kesan dari cerita ini : Always Let your Boss have the first say.!!

Filed under: Cerita Lucu, ,

2 Responses

  1. Kesatria Baja Hitam mengatakan:

    lucuuuuuuu

  2. Sailor Moon mengatakan:

    Aduh… Kreatifnya,,,, keren banget cowoknya…

Tinggalkan Balasan

